Film Animasi Terbaru 2016 - Ice Age patut menjadi film animasi terbaik selanjutnya. Menginjak tahun 2021 ini sudah banyak film film animasi berkualitas yang dirilis pada tahun 2010 hingga 2020.


10 Deretan Film Terbaik Tahun 2016 Bisa Kamu Tonton Lagi Nih Kapanlagi Com

Film ini sekaligus akan menjadi film.

Film animasi terbaru 2016. Ini 7 film animasi terbaru yang bakal tayang tahun depan. Ya Finding Dory dirilis sebagai sekuel dari salah satu film animasi Pixar terbaik Finding Nemo yang lebih dulu sukses saat dirilis 13 tahun yang lalu. Pixar selaku studio animasi paling populer saat ini kembali merilis film terbaru nya di tahun 2016.

Film film bagus selalu muncul tiap tahu. Untuk itu berikut merupakan 15 film animasi terbaik dari 10 tahun terakhir yang dapat kamu jadikan referensi untuk mengisi waktu bosan. The Wild mengambil konsep yang hampir sama dengan Madagascar dan kurang diapresiasi oleh para kritikus yang membuatnya termasuk ke dalam film animasi yang gagal.

Halaman-halaman dalam kategori Film animasi tahun 2016 Kategori ini memiliki 18 halaman dari 18. Seperti diketahui banyak film barat yang dirilis di bioskop di seluruh dunia sepanjang tahun 2016 mulai dari bulan Januari hingga bulan Desember. The Wild 2006 Sumber foto.

Sonic bakal ditayangkan dalam format animasi 3D live action. Itulah ide unik yang diangkat dari film animasi 2016 terbaik Zootopia. Ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings film ini juga menampilkan musisi terkenal dunia seperti Halsey dan Pharrell Williams.

Film ini berkisah tentang petualangan seru Manny Sid Diego dan Buck yang harus bekerjasama dalam misinya mencegah asteroid yang tengah meluncur dari luar angkasa agar tak menghantam bumi. Jangan Lupa Comment Like Share Subscribe Untuk Video Trending Lainnya. Temukan smartphone tablet hingga smartwatch terbaru dan tercanggih dengan harga termurah hanya di sini.

The Croods 2 akan melanjutkan kehidupan keluarga Croods. Komedi yang diberikan sangat lucu dan membawa gelak tawa para penonton. Film ini berjudul FORENSIC film bergenre Crime Mistery dan Thriller ini yang didalamnya bercerita tentang seorang petugas polisi wanita bernama Rithika ya.

Film yang kembali dibintangi bintang ternama Hollywood seperti Emma Stone dan Nicolas Cage ini siap tayang pada 2020. 12The Croods 2 23 Desember Film animasi terbaru 2020. Film animasi ini adalah sekuel film Sing 2016 yang akhirnya dirilis 5 tahun kemudian di tahun 2021.

Zootopia ialah film animasi dengan genre fantasy yang dipadukan dengan berbagai mystery di dalamnya dan durasi penayangan Zootopia yaitu sekitar 1 jam 50 menit. Sing 2 adalah sebuah film komedi animasi musikal yang akan dapat disaksikan pada 22 Desember 2021 nanti. Film animasi ini hanya mendapatkan rating 3410 di IMDb dan 9 skor Tomatometer di Rottentomatoes.

Baca Manga God Of War 4 Episode 1 Indonesia Nonton God Of War 4 Episode 1 Sub Indonesia Nonton God Of War 4 Episode 1 Subtittle Indonesia Layaranimasi21 God Of War 4 Episode 1 Download God Of War 4 Episode 1 Subtitle Indonesia God Of War 4 Episode 1 Animeindo God Of War 4 Episode 1 Anoboy God Of War 4 Episode 1 Neonime God Of War 4 Episode 1 Nanime God Of War 4 Episode 1 Nimegami God Of War 4 Episode 1 Samehadaku God Of War 4 Episode 1 Layarkaca21 God Of War 4. Di film animasi ini kamu akan bertemu dengan Judy Hopps dan Nick Wilde yang sama-sama berusaha membongkar misteri dalam kota Zootopia. Norm of the North 2016.

Di tahun 2016 para penggemar film masih akan dimanjakan oleh film film bagus produksi Hollywood. Zootopia dan Moana dua film animasi terbaru garapan Disney selanjutnya direncanakan untuk tayang pada 2016. Finding Dory pun tak kalah sukses dari Finding Nemo dan bahkan mencatat sejumlah rekor box office di bioskop bioskop dunia.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton film animasi terbaru satu ini tunggu tanggal tayangnya pada tanggal 22 Juli 2016 mendatang. Sonic the Hedgehog 14 Februari 2020 Setelah sempat di-bully netizen saat sneak peek pertamanya dirilis Sonic akhirnya menggarap ulang desain tokoh kartun kesayangan gamers tahun 90-an ini. Zootopia merupakan salah satu film animasi yang menuai banyak sekali penghargaan dan Zootopia menjadi film animasi terbaru yang sangat seru untuk disaksikan.

Kesembilan film animasi lainnya adalah jenis film sekuel dan film segala umur seperti Finding Dory Zootopia Kungfu Panda 3 The Angry Birds Movie Storks Moana Trolls Ice Age. Alhasil Jaka sebut Zootopia sebagai salah satu film animasi hewan terbaik dan terlucu. Dari 10 besar perolehan keuntungan film animasi di seluruh dunia hanya satu yang berasal dari luar Hollywood yakni film karya Makoto Shinkai berjudul Kimi no Na wa Your Name.

Masih seputar rekomendasi film animasi Jepang kali ini datang dari karya Masaaki Yuasa yang telah berhasil menggarap film Devilman Crybaby dan Japan Sinks 2020.


20 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa Wajib Nonton Jalantikus


Berkat Film Animasi Yang Rilis Di 2016 Disney Panen Penghargaan Showbiz Liputan6 Com


10 Film Terlaris Di Dunia Tahun 2016 Showbiz Liputan6 Com


10 Rekomendasi Film Animasi 2016 Terbaik


20 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa Bukareview


10 Rekomendasi Film Animasi 2016 Terbaik


Robinson Crusoe Film 2016 Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas


Film Storks 2016 Tribunnewswiki Com Mobile


10 Filem Animasi Bukan Disney Pixar Yang Menarik Untuk Ditonton Kakimuvee Portal Informasi Perfileman


2 Film Animasi Terbaru Disney Tayang 2016 Showbiz Liputan6 Com


7 Film Animasi Terbaik Di Tahun 2016 Halaman 1 Kompasiana Com


5 Film Animasi Terbaik Tahun 2016 Movieden


10 Rekomendasi Film Animasi 2016 Terbaik


Encanto Film Animasi Disney Berlatar Kolombia


Related Posts